Kamu Masih Ragu untuk Kuliah Di Mesir? Wajib Baca Ini

Konflik dalam negeri dan dengan negara tetangga tidak membuat nyali pelajar internasional ciut untuk mendatangi Mesir. Setiap tahun, ribuan mahasiswa asing pun memilih Negeri Piramida tersebut sebagai destinasi untuk Kuliah di Mesir.

Salah satu alasannya, biaya kuliah di Negara Mesir relatif murah. Melansir Top Universities, Kamis (21/1/2016), biaya hidup di Mesir juga cenderung terjangkau. Bahkan, Kairo masuk jajaran kota pelajar terbaik di dunia.

Faktor lainnya adalah kualitas pendidikan Mesir yang tidak perlu diragukan lagi. Setidaknya lima perguruan tinggi Mesir masuk jajaran kampus dunia versi QS World University Rankings 2014/2015.

Dari segi budaya, banyak hal yang menarik untuk ditelusuri pelancong atau pelajar Internasional di rumahnya patung Spinx tersebut. Menjembatani kawasan utara Afrika dan wilayah Timur Tengah serta garis pantai Mediterania, Mesir menawarkan gabungan budaya ketiga region tersebut. Di antara objek wisata yang bisa dijelajahi adalah piramida, Kuil Karnak, Sungai Nil, dan Laut Merah.

Jadi, Bagaimana menurut kamu setelah membaca alasan untuk Kuliah di Mesir

Sumber: news.okezone.com

Chat via WA SEKARANG JUGA Ke Nomor: 0852-134-333-21 untuk mendapatkan informasi penting terkait kuliah di Universitas Al Azhar, Mesir.

#kpln #pendidikanluarnegeri #beasiswamesir #infobeasiswa #beasiswatimurtengah #kuliahluarnegeri

Leave a Reply